Selasa, Oktober 17, 2006

universitasalzaytun · UAZ- Indramayu

BISMILLAHIRRAHMANIRRAHIEM
Ma’had Al-Zaytun yang telah mengorbit dalam jagat raya pendidikan tingkat sekolah menengah sejak 1999, tahun ini, tepat Agustus 2005, segera memulakan pendidikan tinggi bernama Universitas Al-Zaytun (UAZ). Pengoperasian UAZ ini merupakan pewujudan sistem pendidikan one pipe education system, yang sejak awal dicanangkan Dr Abdussalam Panji Gumilang.

Jaminan mutu adalah alasan utama penerapan system pendidikan satu pipa Al-Zaytun. Sekali bergerak mendidik, kata Syaykh Ma’had Al-Zaytun, harus berkualitas dan berkelas dunia. Untuk itu dibangun visi UAZ: “menjadi center of excellence dan universitas riset internasional dengan jiwa pesantren, bersistem modern, berlandaskan budaya toleransi dan budaya damai. Misi UAZ, meliputi:
1. Menyelenggarakan pendidikan tinggi untuk mempersiapkan peserta didik yang berakidah kokoh kuat terhadap Allah dan syaria’tnya, menyatu di dalam tauhid, berakhlak al-karimah, cerdas, bajik bijak, berpengetahuan luas, berketerampilan tinggi yang tersimpul dalam basthatan fi al-‘ilmi wa al-jismi sehinga sanggup dan mampu untuk hidup secara dinamis di lingkungan negara dan bangsanya dan masyarakat antarbangsa dengan penuh kesejahteaan dan kebahagiaan duniawi dan ukhrawi.
2. Mengembangkan iptek secara terpadu dan efisien untuk menjawab tantangan pembangunan masa depan.
3. Meningkatkan pelayanan kepada masyarakat dalam bidang iptek secara terpadu untuk mewujudkan negara Indonesia yang kuat, adil dan makmur.
Output UAZ:Berdasarkan visi dan misi nya, diharapkan UAZ, mampu membimbing mahasiswanya untuk mencapai tingkatan S3 yang berkualitas baik dan dapat mengabdikan ilmu dan tenaganya kepada bangsa ini, pada usia produktif.

Kita yang tergabung pd group milist ini berusaha berpartisipasi memberikan contribusi informasi.Selamat bergabung dan berdiskusi yang sehat, objective,sopan dan sesuai dengan arah yang dikehendaki visi misi UAZ.

Note : bila tidak patuh, akan di-banned !

http://groups.yahoo.com/group/universitasalzaytun/