Minggu, Januari 07, 2007

AL ZAYTUN CAPITAL CITY OF NEGARA ISLAM INDONESA

NII atau negara islam indonesia adalah salah satu gerakan islam d indonesia. Secara teritorial keberadaan negara ini tidak tampak karena istilah ibukota dan bagian negara lainnya hanyalah bayangan atau mereka sendiri yg menamai contohnya (ibukota NII berada d indramayu tepatnya d ma’had az-zaitun sebagai madinah indonesia). struktur negara d bagi menjadi 7 tingkatan: dewan1, dewan2, wilayah, daeroh, distrik, ODO, desa. Setiap desa meemiliki RT adapula aturan setiap RT tidak boleh bertukar informasi. So bisa jadi mereka ga tau orng2 dr RT dg RT lainnya apalagi beda desa. Hal ini cukup aneh mengingat surat (49:13) ”bhwa Manusia diciptakan berbagai bangsa dan suku untuk saling kenal”. Tujuan mereka tidak di benarkannya mengenal yaitu tidak lain untuk tidak merusak antara satu dg yang lainnya dsni terlihat bhwa rapuh sekali konsep jaringannnya.
Gerakan ini beranggaapan bahwa merekalah yg akan mmbangkitkn islam d hari kmudian kelak. Memang benar bhwa bnyk dalil yg menjelaskan islam akan brjaya kembali nmun tidak ada penjelasan bhwa NII lah yg menjayaknnya. Hal ini masih ghaib dan tidak ada yg tahu scra psti sprti yg d jlaskan pd QS An Naml: 65. ”Katakanlah: "Tidak ada seorangpun di langit dan di bumi yang mengetahui perkara yang ghaib, kecuali Allah", dan mereka tidak mengetahui bila mereka akan dibangkitkan. ”


Sooo buat handai tolan yang pernah kehilangan sanak famili karena ikut NII KW 9 atau Gerakan AL Kahfi macam di Malaysia atau juga di"kuras" abis harta uwang untuk infak dan sodakoh ... Muwara semua itu di link [ini].

Semoga situs ini membantu, amin.