Rabu, Februari 14, 2007

MOHON BANTUAN INFORMASI

Assalamu'alaikum...

Rekan...

saya ada saudara yang menghilang sekitar 2 pekan.
Info terakhir yang saya dapatkan dia berada di daerah
Pondok Kelapa. Dari tracing HP yang disita sebelum
menghilang, setiap temannya yang ditelepon membenarkan
nama mereka sesuai dengan database HP, namun ketika
ditanya tentang saudara saya (Sebut saja Alif), maka
mereka akan menjawab Salah sambung. Di anatar SMS
yang di trace, ada juga SMS dari
temennya (perempuan), yang isinya kuranglebih "Bi,
Uang yang 1,5 juta seudah disetor).

Mungkin ada rekans yang bisa membantu, bisa info ke
saya di emain ini.

Saya kasihan sama keluaranya, Ibunya menangis terus,
kuliahnya di Trisakti ditinggalkan begitu saja. Bahkan
ketika keluarganya kebanjiran pun tidak ditemui oleh
anak tersebut.

Sebelumkabur, ketika diinterogasi selalau menjawab
"Alif tidak ikut apa2, dan nggak ngerti apa yang
Bapak/Ibu bicarakan."

Sekali lagi jika ada yang bisa membantu atau info
kemana (langkah) apa lagi yang harus kami tempuh, kami
akan sangat berterima kasih...

Wassalam,
yahya
yahya208@yahoo.com
Sat Feb 10, 2007