Jumat, April 13, 2007

FRIENDSTER NII KW 9




Salam,

Saya ex-NII (kaslan) al Zaytun di Malaysia.
Kumpulan ini telah merebak di Malaysia,mencari rekrut/binatang ternak untuk tujuan kewangan mereka.

bolehkan swaramuslim menceritkan lebih jelas secara terperinci doktrin mereka di dalam laman web swaramuslim

saya amat kecewa dengan sikap jabatan agama(semacam MUI) yang lembek(atau sudah dikorupsi) di dalam menangani golongan penipu al zaytun al kazzab ini.

wassalam


sory baru balas coz email ini jarang saya cek. kamu kirim mail k niibusters@yahoo.com aza. atw add FS'nya disitu kamu bisa dapet info buletin n liat juga blognya. smua ini untuk membentengi nii agar orng2 ga bsa direkrut. jawaban dari pertanyaan anda akan saya tulis di blog.friendster saya. terima kasih.

yaitu :

http://niikw9.blogs.friendster.com/info_seputar_nii_kw_9/