Rabu, April 04, 2007

JIWA RAPUH NII KW 9




hm.. e-mail gw bakalan diflooding nih sama orang NII. Kalo NII ga sesat, kenapa mereka mesti MENIPU, MEMERAS, dan BERBOHONG? Beh!! Gw kesel banget sama NII karena mereka udah tipu gw!! Temen gw yg anggota NII dateng ke rumah gw hari sabtu kemarin. Ngakunya ibunya temennya kena kanker trus duit gw dimintain. Gw sempet percaya temen gw itu anak pinter dan kaya, so dia ga mungkin bohong. ternyata eh ternyata dia pakai untuk setor ke NII.

Mereka tuh gonta2x nama kayak ga punya kepribadian aja! Jurus ampuh mereka adalah AIR MATA buaya!! Mereka pinter ngomong, pinter cerita, and jago ngibul. Tapi kalo lo ngobs sama mereka 10 menit aja, udah deh ketauan boongnya. Ktahuan banget ga konsisten! Itu menandakan betapa labilnya jiwa mereka. Rapuh karena yg mereka yakini itu sangat sangat rusak dan rapuh. Menurut NII mencuri itu HALAL karena segala yg ada di langit dan di bumi itu milik Allah. Jadi kalo mau ambil tinggal ambil aja. Sungguh penalaran yang dangkal.

Ina Mantan NII KW 9