Jumat, April 20, 2007

NASEHAT SHOUTBOX NII KW 9




sumber : http://www.oggix.com/

08:36 AM Apr 20, 2007
Sulis
Alhamdulilah, saya salut sama semua
orang dan institusi yang concern
sama korban NII. Walaupun saya
hanya mendengar dan membaca
tentang NII ( tidak menjadi
korban). Mari kita berantas NII
sampai ke Akar2nya. Mudah2an Allah
memudahkan kita dalam menentang
ketidakbenaran itu. ROHIS Kalam
STBA LIA, Keep fighting..., never
give up!!! Allahu Akbar!!!

04:46 AM Apr 20, 2007
Mantan NII-KW9
NII-KW9 dapat merusak kesehatan,
membuat gangguan jiwa,
meninggalkan keluarga dan
menghabiskan harta benda, jika
sakit berlanjut silakan BERTOBAT

12:24 AM Apr 20, 2007
Lintang
Ya, ini fakta, dan saya tahu persis
sahabat saya yang jadi korban,saat
ini hidup susah,karena separuh
hidupnya dia
\'abdikan\'untuk NKA
yang hingga saat ini, semua itu
tidak ada.....,akhirnya, sekolah
berantakan, DO, hidup susah, apa
sih yang mau dicari..

08:15 AM Apr 19, 2007
Sidik
Alhamdulillah, banyak respon yg sy
terima. Insya Allah buat dakwah
Islam, sy siap bantu. Sy dan
temen2 rohis STBA LIA sdh cetak
buku \

02:33 PM Apr 18, 2007
Fahmi
buat anak2 muda khususnya yang
seumuran gue, PLEASE....hati2 ama
yang namanya NII, cz gue udah
selidikin mereka sampe akar
akarnya!!! mereka terlalu licik
untuk ditangkep karena mereka
punya dekengan yang hebat!!!
thanks

01:52 PM Apr 17, 2007
Nita
Ass bang sidik, saya butuh banyak
artikel terkait NII, karena di
wilayah saya lagi marak NII.
Mereka mulai masuk ke SMU- SMU di
Depok. Syukron atas bantuannya

02:54 PM Apr 11, 2007
LollipoP
Kalau apa yang kalian perjuangkan
memang benar,,knapa harus
sembunyi"??

09:09 PM Mar 20, 2007
nouval
pa polisi/umar abduh tlng di
cek/grebek pergerakan nii di jl
betung raya no 11 pondok bambu
jaktim tempat tim 1&2 sub6
desa5 odo cipete selatan distrik
cilandak daeroh jaksel wilayah
9(kw9).saya korban&tlng
ditindak lanjuti

06:24 PM Mar 20, 2007
Fauzan Al ansho
Buat panji gumilang, kasian deh lo,
pake otak kalo ngomong, anda bisa
jadi bahan tertawaan orang2 kafir
yg memang jelas-jelas membuat ini
smua

09:19 PM Mar 21, 2007
thenmust
ini sebenernya blog perlawanan ato
apa sih? gada pengantarnya. kasih
pengantar donk, jadi orang2 ga
salah paham dan tersesat ke NII.

06:42 PM Feb 22, 2007
hidayati
nii y, duwh.. serem d,temen2quwh pd
ilang semwa gara nii niy... di
depok tuwh banyak banged
pengajiannya nii

selengkapnya klik [sini]