Rabu, Juli 04, 2007

KERAGUAN NII KW 9




sebelumnya darin mau minta maaf sama pihak2 tertentu,, maaf bgt jika di bawah ini sangat menyinggung anda,, tapi saya terus terang jujur aja niy,, seneng bgt kalo anda marah n tersinggung kayak rekan2 anda di postingan atas,, artinya,,, sadar kalo... hehehe...

to hakim :
*Assalamualaikum Wr. Wb.
Ganti topik ya…mungkin ada yang merasa bosan.
Saya sudah 2 tahun di NII
# ooouwwwh... blum seberapa untuk tau lebih dalem..
*Saya sudah masuk sejak kelas 11 (sma) dan saya merasa betah di sini. Memang bayak yang keluar dari NII karena banyaknya tekanan dan ketidaksesuaian dengan pandangan umum, serta berbagai pertentangan dengan aparat. Ya…maklumlah, soalnya memang sebagaimana yang pernah digambarkan dalam webblog lain, bahwa orang NII itu banyak diperas seperti sapi perah
# Lho.. lho...? emang gena toh mas...kenyataann... banyak yang lebih lama dari anda mendapatkan hasilnya.. maass.. piye toh sampeyan ikiiii? buka mata buka telinga po'oh maas mas..(eh eh,, darin kasih tau yah sama abang hakim? liat deh postingan rekan2 anda di atas,, emang diajarin yah buat ngatain orang2 dzalim gitu? )
*Tapi, kenapa saya tahan?
Selama ini, saya betah di NII karena:
# hmmm. dijanjiin surga yang jelas,, yakin lo? surga yang kayak gmn dijanjiin pemimpinnya?
*1. Yang saya cari hanya ridho Allah. Dan NII sebagai sarana. Karena tidak ada sarana lain, ya inilah sarana saya.
# ooohh..bagus itu,,, tapi..ha-ha..semua orang cari Ridho Allah mas,, tapi dengan cara yang gmn dulu?? kalo sarananya ngajarin nipu orang tua?bohongin orang? meras...ooohhh... itu toh sarana kamu kim...?enak ya,, dapet duit dengan cara gitu.. =p
*2. Saya bermaksud untuk meninggikan derajad islam yang selama ini berat sebelah. Memang bayak orang yang peduli dan mau berfikir tentang islam seperti rekan2. Namun, lebih banyak orang yang islam katepe saja. Pernahkah rekan semua berfikir supaya semua orang islam menghargai islamnya?
# Ya pernah lah mas, kita itu emang menghargai Islam, gak perlu tanya,, pertanyaan sampeyan yang menurut kacamata saya gak penting di jawab karena gak perlu tanya udah tau jawabannya...(beribet,hee..)
islam katepe teko endi mas..?
lha,,, sing ngajarin sholat 5 waktu gpp gak di jalanin kalo...tau deh terusannya ,,kan dah 2 taoooonnn...(aduh aduh,,, panas toh mas? sory,,,kipasan dulu maas.. cari ACEEEEE )
Katepe yang bagaimana yah?!!!???
*3. Justru ketidaksesuaian dengan khalayak umumlah yang ditunjukkan dalam AQ (6:116). Bukan mengada-ada loh. Buktinya rasul2 pun berlaku demikian. Tidaklah seru dan sesuai sunah jika perjuangan islam tidak diperangi. Namun, bukan berarti saya berperang angkat senjata. Saya berperang sesuai 41:34. Berperang dengan senyum
# anda berperang dengan senyum (ha ha ha),, punya lesung pipit juga gak mas.. cieee...
anda berperang dengan senyum,, tapi ada berapa ribu ortu yang nangis,, anda tersenyum dalam perang dalam konsep anda,, tetapi apakah Allah ikut tersenyum dengan perbuatan2 yang menghalalkan segala cara dan mengkafirkan orang diluar kaumnya?menipu, bohong,... banyak mas buktinya mas... aduh aduh..
* 4. Kalau NII mengundang saya dengan ayat, belum ada orang yang menunjukkan ayat yang relevan dan signifikan yang mendorong saya untuk meninggalkan NII. Setelah saya membaca sejumlah buku yang menentang NII, justru saya tambah yakin untuk terus mencapai kemenangan. Why?
# meneketehe... eh tau deh alasannya,, tapi ntar panes lagi..andai saja anda bisa mencari tau di luar kelompok anda,, saya jamin 100 % anda dapet kemenangan yang lebih berarti (ho ho)
*5. Selama ini, baik, ortu, tetangga, teman, semua malah tambah sayang dengan saya. Meski sering ditinggal pergi, mereka bisa maklum dan bahkan merasa rindu. Alhamdulillah, ini karena saya dapat mengkondisikan sesuai arahan ulil amri.
# woalah... apa mereka tau apa yang anda lakukan sesungguhnya..?
andai mereka tau...
*6. Meski sudah 20juta lebih yang saya nafkahkan untuk NII, saya belum kehabisan rejeki. Bukannya sombong, tapi saya mampu berpenghasilan meski baru saja lulus sma (murni tidak dari ortu loh, meski saya bukan orang kaya, saya mampu tuh). Hal ini terjadi karena saya yakin ayat 2:152.
# oooouuhhh... gitu'a mas.. ck ck ck,,, hebatnya reeekk.. duit darimana tuh tamatan smu dapet duit kayak gitu? menang lotrekah dirimu..? bagi donk keberuntungannya...
*Walhamdulillah.
# Astagfirullahuladzim Ya Allah
Wassalaualaikum Wr. Wb.
* Wa'alaikumsalam abaaaang
(Ya Allah,,,berikan lah hidayahmu)