Rabu, September 19, 2007

ABU TOTO KHALIFAH ?




Assalamualaikum wr. wb.
gw adalah anak pejabat di negri antah berantah yg punyanya bokap si sofia al widad ntu (abu toto). dan asal loe semua tau ja gw cuman pengen ga jatuh korban lagi akibat ulah si abu toto yang mengatas namakan islam. gw gak mau lagi ada orang tua yang menelantarkan masa depan anaknya hanya karna ngebela-belain NII. seharusnya yang namanya negara itu harus memperhatikan kesejahteraan ummatnya bukan sebaliknya. Malahan di zaman pemerintahan khalifah aja, begitu tau ada ummatnya yang kelaparan, khalifah sendiri yang memanggul beras ke rumah ummatnya. itulah bukti kecintaan khalifah pada ummatnya. Sekarang gw tanya ma lo yang fanatik ma abu toto, mau gak si abu toto bersikap seperti khalifah tersebut????. yang ada malah sebaliknya. abu toto akan tutup mata melihat penderitaan ummatnya!!!!. dan lo semua mesti melihat dari sudut pandang netral agar lo tau mana yang haq dan yang bathil....
klo mau discuss lebih lanjut dengan saya datang saja ke BAmbu Apus , Cipayung, Jaktim MA'HAD USTMAN BIN AFFAN. Ana tinggal disitu.
Kita diskusi tntang NII lebih lanjut.

untuk Batman lo gak usah nyesatin ummat lagi dengan ajaran lo. Gw tw Harokah2 lo itu cuma buat nyejahterain keluarga MAZ kan???. bukan buat ummat.