Senin, Oktober 08, 2007

bantuan korban nii

saya turut prihatin dengan anda, anda ada email? mau sharing2 dengan saya di email? mungkin pengalaman beberapa orang yang saya tau bisa menjadi tolak ukur untuk mbak ira, ini email saya myhoney_mumble@yahoo.com
mbak ira, seandainya anda kesana bersama orang tua, ada kemungkinan berhasil ada gak nya, orang NII itu cerdik, tidak gampang untuk dilacak, untuk melawan mereka dibutuhkan langkah yang cerdik juga,
kita tidak bisa kesana langsung dengan modal hanya KECURIGAAN saja.
percayalah mbak ira, banyak yang mengalami hal yang sama seperti anda,
coba anda sharing2 terhadap mantan NII? ada yang dikenal nggak?
saya akan berusaha membantu anda semampu saya, jangan lupa berdoa terus jalan, karena ada seorang kakak yang pernah bilang ke saya, kita tidak tau sampai mana kekuatran doa, dan itu benar2 terjadi, untuk orang tua anda, yakinkan dulu bahwa ciri2nya mirip dengan NII pada umumnya,
ketahuilah mbak ira, bahwa adik anda disana malah dibilang sedang mendapat ujian dari keluarganya, tapi anda jangan kawatir, Insya Allah adik anda bisa dibantu, silahkan kirim email, mungkin say bisa bantu kasih 'link2' yang turut bisa bantu anda,makasih