Sabtu, Juni 28, 2008

KISAH2 MANTAN NII KW 9




Aku kesal melihat tingkah mas ul - masul atau lurah hingga kepala daerahnya yang setiap kuminta mencarikan calon istri janji-janji melulu.padahal janjinya itu sudah setengah tahun tapi belum ditepatinya.sementara uang ku sudah puluhan juta mereka pakai. katanya untuk meluluskan proses permohonan itu. ingin aku rasanya keluar dari ajran NII KW 9 tapi akut mati dalam keadaan kafir, karena menurut yang aku fahami keluar dari NII dosa .Akhirnya aku ajak hijrah wanita diluar NII KW 9 dan aku ajak nikah di NII, alhamdulillah dia mau.dia mau, tapi itupun aturannya harus bayar 2 juta rupiah untuk acara sidang ijab kabul.Aku tetap aktif di NII.tapi aku ga mau jadi masul atau aparat NII, karena mereka yang jadi aparat NII itu banyak yang menyimpang dalam menjalan kan Islam, ga sholat, memeras bawahannya, malah ada yang menyuruh umatnya berbuat segala cara utk mendapatkan dana infak. tapi takdir berkata lain tiga tahun setelah itu istriku meninggal.Aku mengajukan nikah lagi, tapi aku disuruh jadi lurah NII dulu.Lagi2 dalam menjadi lurah duitku diperas dalam jutan rupiah.aku mencari wanita luar NII lagi rasanya ga mungkin, karea status ku yang duda, banyak yang tidak mau. tapi kalau aku aktif mereka hanya memberiku janji2 melulu.Y a ALLah tunjuki aku jalan keluar dari masalah ini.


MORE ... KLIK http://manamanha.blog.com/