Selasa, Juni 03, 2008

NII KW 9 Jualan Janji Futuh Terus




Gw pengen tau, NII bisa bantu nurunin harga SEMBAKO, BBM apa nggak?? oh iya katanya tahun 2009 mau futu, ternyata futhu NII itu udah dari beberapa dekade yang lalu, mana buktinya. malahan bikin psikologi orang jadi gila ajah, kalo emang NII tau agama islam belajarlah dari sunnah para nabi , nggak ada hijrah setelah nabi Muhammad SAW. itu kan yang bilang istri dari nabi Muhammad SAW. Jangan hanya mengambil semua dari Al Quran, tapi belajarlah dari sunnah para nabi juga. NII juga nggak peduli. mereka pasti menghalalkan untuk ninggalin orang tua yang lagi sakit untuk dateng ke pengajian mereka.

sayangnya temen SMP gw juga udah kena, dia udah tergila gila sama NII, dia berfikir udah nggak ada yang ngetop selain NII. yang ngerasa baik di NII dan yang nyuruh "Ngaca donk" itu harus sadar sendiri. 4JJI nggak mungkin ngasih karunia sama 1 golongan umatnya saja. dari pengalaman gw, remaja NII tuh dya gak pernah buka sejarah terdahulu. mereka cuman diharuskan mengurus Hujjumah Dan Maliya saja. yang lucu lagi salah seorang dari mereka menaruh catatan nomor2 ayat2 Al Quran di dalam Flashdisk, yang gunanya untuk Mengisi akhlak orang tuk masuk NII. terus jika masuk ke dalah 1 idariah mereka harus tutup mata, kalo emang NII itu berniat baik knapa harus ditutupi?? katanya sih kalo ada wis was(kabar buruk) orang yang bukan 1 daerah itu tidak tahu apa yang terjadi. hallah gak masuk akal.
di jaman Hijrah nabi Muhammad SAW tidak memakai penipuan seperti yang ada sekarang, dulu ketertarikan orang Makkah yang berdagang di Madina sangat maju. hanya untuk mengelabui sang pemimpin makkah saja. kalo sekarang NII caranya saja sudah tertutup gimana orang mau mengerti. dasar Bodoh. seharusnya sadar para pengikutnya kapan futuh nya hanya impian saja. kan harus belajar dari sunnah nabi juga. setelah futuh Makkah tidak ada lagi futuh selanjutnya. pasti kalo ditanya pasti bilang "tau mana yang haq dan yang bathil gak??." itu kebanyakan dari orang orang NII. KALO EMANG TAU MANA YANG BENAR DAN SALAH KENAPA HARUS PAKE CARA SEPERTI ITU MENYURUH & MEMAKSA ORANG? KALO NGGAK ADA YA NGGAK ADA. kalo emang mau dipandang baik, nggak usah ditutup tutupin donk

extends_align@yahoo.com
Alfin - Korban Janji Futuh