Sabtu, Agustus 02, 2008

pengen ikut NII KW 9





From: Apriyatun Nengsih (apriyatun_tjerita@yahoo.com)
Date: 2008/7/26
Subject: ikutan dong
To: gerakan.kahfi@gmail.com
Asalamu alaikum .wr wbb............... saya seorang ibu yang kuatir anak kesayangan saya ikut jadi anggota gerakan nii nggak taulah faksi yang mana yag ke berapa oleh siapa dan bentukan siapa, saya pengen anak saya itu kembali k jalan Allah Subhana Wataala, saya mintak d ikut -kan pabila ada seminar atau apa . Atau bila perlu saya ikut jadi anggota menggantikan anak saya jadi anggota nii dimaksud, dengan modal nekad saya dan dengan modal ilmu agama saya yang pasa-pasan yang saya punya kenapa tidak, asal jangan anak saya yang di rekrut jadi anggota nii tersebut ,,,,,,,,,,,,,,,,,, hayooo silahkan siapa mau ajak saya di 0818 722 535
note admin : emang ibu punya duit berapa buat shodaqoh hijrah ?