Senin, September 29, 2008

Metro TV Bongkar Capres Golkar 2009




Semalaman sempet nonton acara ini di metro TV. kebetulan sedng membahas masalah apa kaitan pesantren az zaitun yang super megah dan gerakan N11 / KW 9.

emang cukup meresahkan sepak terjang N11 ini, ada beberapa kawan yang pernah terlibat, bahkan ada family sendiri bercerai dengan suaminya karena ternyata seluruh keluarga suaminya adalah anggota N11.

awalnya suaminya katanya wiraswasta, ternyata akhir akhirnya ketauan belangnya suaminya adalah salah satu " lurah" di gerakan N11, yang kerjanya morotin harta orang lain, termasuk harta istrinya.
dan uniknya jaringan mereka lumayan luas mereka menghalalkan semua cara guna mengummpulkan dana yang sebesar2nya guna mewujudkan cita cita mereka untuk membangun Negara islam indonesia. ( menurut Versi mereka )

Jaringan N11, yang di pimpin oleh seorang yang bernama panji gumilang ini, lumayan eksis, sasaran empuk mereka adalah kalangan remaja, khususnya anak SMU dan kuliahan.

pernah liat orang2 yang suka nyebarin kotak amal , yang kotak nya kecil kecil ???... di jalanan sekarang banyak banget.
di dalam acara secret operation ini dijelaskan oleh si aktivis N11 ( yg mukanya di samarkan ) kalo orang2 yang menyebarkan kotak amal tersebut SUDAH PASTI jaringan mereka, dana yang mereka kumpulkan adalah untuk pembentukan N11.

Sumber : Tim Sukses Mantan NII KW 9