Kamis, September 11, 2008

Nyaris Jadi Korban NII KW 9 Al Zaytun




Saya ingin menambahkan ciri2 khusus dari penyebaran NII, yaitu :
1. Mereka ini mengincar anak2 remaja tingkatan SMA dan anak2 perkuliahan akhir smester 3&4.
2.Sblmm mereka mengajak sang korban untuk masuk dalam anggota mereka, terlebih dahulu mereka menayakan latarbelakang keluarga.Kalau terdapat anggota kelaurga yg berprofesi sbagai polisi dan sudah berhaji maka mereka tidak akan berani terhadap sang korban.jadi intinya mereka takut sekali pada POLISI.
3.Biasanya orang yang menyebarkan/menghasud memilki good looking yang baik, sehingga membuat korban menjadi tertarik.
4.Tempat mereka bertemu biasanya di tempat restoran semodel fast food.
5.Yang mereka bahas hanyalah terjemahan Al-Quran dan yang dibahas menurut persepsi mereka. Seenak lidah mereka sendiri.
6.Mengajak untukberbohong pada orang tua...demi untuk bisa bertemu dengan anggotanya.
7.Biasanya Diincar adalah anak2 "Broken Home"
8.Pada penyebarannya menggunakan coret2an kertas.
9.Memaksa sang korban untuk dapat masuk ke dalam anggota mereka.

Demikian tambahan ciri2 yang saya sampaikan.Sya mengetahui ini karena saya adalah korban yang sudah dipaksa dan hampir ingin dibaiat.Tetapi karena saya sudah mengetahui ini dari kk saya yg dulu juga pernah jadi korban jadi sy langsung menghindar dan memisahkan diri dari mereka.

Vira - 0818 722 535