Senin, September 29, 2008

Panji Gumilang Tak Rela Surya Paloh Maju Pilpres 2009




Surya paloh, Bos Metro TV bermaksud mencalonkan diri menjadi presiden, sementara peta politik di partai yang mengusungnya dikuasai dengan kokoh oleh Jusuf Kalla. Hiden Agenda dari Golkar untuk menelorkan capres/ cawapres 2009 dari para elit Golkar justru memilih seorang kader alternatif yang sangat mumpuni, misi dan visinya sangat meyakinkan elit Golkar.

Beliau inilah sosok hiden yang akan menjadi rival kuat bos Metro TV untuk maju menjadi capres/ cawapres. Siapakah beliau? yang pasti ada kaitanya dengan struktural Mahad Al-Zaytun, maka untuk itu Bos Metro TV menayangkan kontroversi Al-Zaytun seperti yang sedang ramai setiap hari ditayangkan di Secret Operation Metro TV, yang sama2 dapat kita nilai sangat tidak berkualitas untuk ukuran METRO TV.

Untuk anda2 yang buta politik, cobalah belajar, jangan cuma jadi MUSLIM YG CUMA BISA PAKE SARUNG. Polisi dan TNI serta BIN dan banyak tokoh sentral negeri ini telah mendukung Al-Zaytun untuk sebuah alternatif masa hadapan. Tidak usah diusik pun negeri ini kan jatuh / runtuh, tinggal bagaimanakah recovery-nya? dan apakah akan kita biarkan negeri ini hancur tanpa kebangkitan? marilah IQRO sebenar2nya.A

Semoga Allah memperingatkan Bos METRO TV. Amin ....

Fahil - mytf4life@gmail.com
(Pejabat Teras NII KW 9 AL Zaytun)