Senin, November 17, 2008

Cara Putar Balik NII KW 9

Wahhhh... serem banget nih suratnya saudara Taufik Hidayat; sampai-sampai saya mikir..., nih saudara Taufik benci..,dengki...,iri....atau sakit hati yahh.
koq yang dibilanginnya gak ada yang benar yahh.....jadinya saya nebak-nebak kalo saudara Taufik ini mungkin dulunya mantan Al-Zaytun yang dikeluarin karena gak kompeten, nakal, atau karena mencuri... atau apalah.
Dia banyak tahu di sana; tahu Sapi,... Kambing,.... Pohon jati dll; Saya yakin dia tahu dari mana itu datangnya.... sayangnya dia tidak mengatakannya dengan jujur....,
Beberapa bulan yang lalu ada sapi yang datang dari New Zealand.... tapi mungkin gak ya...Soeharto yang beli dari alam kubur.
Mengenai bangunan sumbangan Soros atau Yahudi seperti kata saudara Taufik; wah... wah... jadi mikir keras nih kita...sampai-sampai mentoknya di pertanyaan: Apa iya..., ngapai Soros invest yang jelas-jelas gak menguntungkan dia... Yahudi..?.... mungkinkah????, wong negara-negara Arab saja dimusuhinya....

Jadi.... aku bingung nih mikirin apa yang dikatakan saudara Taufik; sampai males aku mikirinnya. tapi.... tunggu dulu...., mungkin lebih mudah kalau aku nebak-nebak siapa sebenarnya saudara Taufik ini......., ahaaaa.... jawabannya ternyata ada di tulisan saudara Taufik sendiri.........dialah sebenarnya Yahudi itu......, dialah sebenarnya orang yang munafik itu......dialah sebenarnya yang menipu itu.

Indra.Syahmenan@yahoo.com