Kamis, April 23, 2009

JERITAN ALUMNI AL ZAYTUN




Eh



nyolot banget lu ya jd orank,

lu tuh dah kaya (sensor) !!!

lu tau dari mana hah kalo zaytun tu sesat??
emak bapak lu apa yang bilang kaya gitu.
tai emang lu, tai.tai.tai.tai.tai.





gue sbagai alumni zaytun jelas gk nerima donk kalo zaytun dicacimaki kaya sampah gitu.
apalagi ampe dibilang sesat nd segala macem yang gue gak ngerti. yang gue tau selama BELAJAR disana, gue gk pernah tuh yang ngerasain ajaran sesat atau yg menyimpang dr islam, yg gue rasain tuh perasaan yg tentram krna smakin dekat dgn Allah,,,,

itu sih lu nya aja yg sirik ama zaytun, kalo iri tu terima aja............... gk perlu sebar fitnah kaya gito,,! makanya sekali-kali tuh pikir dulu pake OTAK kalo mau ngomong, jgn2 slama ini tuh lu mikir pake PANTAT ??

ttd,
Tiiansyah Putra