Senin, Juni 01, 2009

HABIBIE & AL ZAYTUN




Presiden meresmikan Mahad AlZaytun bukan berarti Mahad itu baik atau jelek (benar atau salah). Presiden meresmikan Masjid, Gereja, Katedral, Kuil, Klenteng, tempat balapan, tempat wisata, hotel2, dlsb, juga berarti seperti itu. Baik dan jelek bergantung masing2 personal untuk mensikapi. Sekarang ini Anda mensikapi Mahad tersebut adalah baik. Itu terserah. Tetapi kami mantan korban ini berkewajiban menjelaskan kepada umat Islam bahwa telah terjadi kejanggalan dalam merekrut anggota NIIKW9 yang berkenaan atau bersinggungan dengan Islam sebagaimana semestinya. NIIKw9 inilah yang menjadi cikal-bakal adanya Mahad yang tampak berdiri megah itu. NIIKw9-AZ dikatakan sesat karena dalam penelitian dan investigasi dinyatakan terbukti kesesatannya. (Baca buku Islam aliran sesat di Indonesia, banyak di toko2). Andapun boleh mengadakan investigasi kepada umat Islam ini, dan membuat pernyataan semau Anda. Kalo aturan dan misi dari Islam yang semestinya disalahgunakan, maka kami yang Islam
ini gak terima, minimal menjelaskan duduk persoalannya. (Ini lho Islam yang semestinya,, dan ini lho ajaran salah guna yang memakai nama Islam, bahkan pura2 membela Islam).

Mahad sampai sekarang masih berdiri kokoh, Masjid Istiqal juga masih berdiri, tempat2 prostitusi di dalam maupun di luar negeri juga masih kokoh bahkan membangun terus, itu bukan bukti kalo semua itu diridho'i. Adalah kewenangan Tuhan. Karena baik dan jelek diberi jalan sendiri2, dan masing2 kita bebas memilih. Tapi mohon maaf jangan ganggu kami punya pilihan. Janganlah engkau rongrong kami punya pilihan Agama Islam yang semestinya ini.

Jelas tho??? bahwa kami bukan melakukan fitnah. Karena persinggungan inilah yang menyebabkan ketidaksenangan, ketidaknyamanan dan berseberangan, yang kemudian dibilang fitnah.