Senin, Juni 01, 2009

PESAN PARA MANTAN NII KW 9




Maklum klo orang kecewa jadinya emosi, itulah manusia normal. Hampir semua mantan nii-kw9 mengalami tahapan mental seperti itu. Orang lain melihatnya, koq gitu komennya, emosinya gak terkendali. Malahan memberikan nilai negatif bagi penontonnya. Siapa yang gak gondok, orang ditipu mentah2. Kadang terpikir, keserakahan serta kerapuhan diri sendiri yang menyebabkan berkeinginan untuk memiliki sorga dan dunia dengan jalan pintas.
Ini adalah ujian yang itungannya masih tergolong mudah. Sangat kelihatan sekali gak benernya. Kalaupun nii-kw9 berhasil berbenah memperbaiki ajarannya, jangan kawatir bahwa ujian semangkin sulit. Sebab sekali seseorang atau kelompok mengembangkan usaha menipu mencari uang , betapapun halusnya bujuk-rayu malahan korbannya merasa mual. Tanpa menggunakan metode me-nakut2i, nii-kw9 gak ada apa2nya bagi calon korban. Apalagi iming2 futuh nii gak akan pernah kesampaian. Kesanggupan batas waktu menunggu suatu harapan (futuh nii) bagi masing2 seseorang ber-beda2. Tidak sampai setahun, korban sudah mencium bau penipuan, ada yang lebih dari itu. Bahkan karena disampingnya ada nikmat2-an dan kecukupan fasilitas2-an, malahan korban jadi kerasan dan baik2 saja, sampai sekarang ini.
Marilah kita cermati, pesan yang terkandung dalam postingan ini. ’’Ingat berfikirlah secara matang2 dalam memahami Islam’’ (ini pesan bagi korban dan calon korban).
Dan bagi pembuat skenario nii-kw9, ’’Sekiranya Anda menipu Islam maka akibatnya adalah menimpa diri sendiri. Ingatlah bahwa Anda diberi waktu yang dipertangguhkan dalam suatu pesta yang pasti berakhir’’ Sebentar lagi ber-kemas2, hari hampir malam, kios dagangan sorga mau ditutup. Tidak ada waktu dan tempat lagi untuk kulak-an??