Selasa, April 26, 2005

Untuk Penikmat AL Zaytun

Assalamu'alaikum wr. wb.

Ukhti Ida, mohon maaf respons saya memang agak terlambat, karena saya harus
mempersiapkan diri mensosialisasikan buku "Pesantren Al Zaytun Sesat" ke
berbagai tempat. Pagi ini ada acara bedah buku "Pesantren Al Zaytun Sesat" di
Indramayu.

Sebenarnya jawaban utk Ida sudah disiapkan, namun karena computer kami mengalami
gangguan sehingga tidak bisa segera meresponse, dan untuk bisa tetp posting ke
milis, saya menggunakan jasa warnet.

Milis Islam sesat hanya membicarakan hal-hal yang berkaitan dengan ajaran sesat
yg membawa-bawa nama Islam. Belum tentu ajaran mereka itu Islam yg haq.

Untuk mengetahui Islam yang haq, anda bisa dapatkan di berbagai milis. Di
Yahoogroups saja bisa anda temukan ratusan milis yang menyampaikan Islam yang
haq, belum lagi di luar Yahoogroups.. Dua diantaranya yang berani saya
rekomendasikan adalah sabili@yahoogroups.com dan is-lam@....

Jadi, bila Ida ingin mengetahui Islam yang haq berlanggananlah milis tsb. Di
milis ini, hanya akan dibahas ajaran sesatnya saja. Dan ini merupakan
satu-satunya milis yg membicarakan kesesatan di dalam Islam.

Bila anda belum puas, hubungi saya di 021 - 8299979 (Mesjid Al Ihsan) atau HP
no. 0812-932-7074.

Untuk Akh Ali Yahya, Islam tdk saja dihina oleh mereka yang bersimbol non Islam
(Kristen dan sebagainya), tetapi juga oleh mereka yang sehari-harinya kita
kenali sebagai "Islam". Seperti Islam Jama'ah dan sebagainya.

Mereka yg menghina Islam meski ia bersimbol Islam tentu bukan saudara kita.
Jadi, memerangi Al Zaytun bukanlah memerangi saudara sendiri. Bagaimana mungkin
seorang saudara mau memeras ummat Islam dengan berbagai cara untuk membangun
sebuah ma'had yg megah?

Musuh Islam ada dari berbagai sisi. Setahu saya sudah banyak yg memerangi
Kristenisasi dan sebagainya. Sudah banyak yg memerangi kemaksiatan, dan
sebagainya. Saya hanya mengambil peranan yg belum dilakukan org lain, yaitu
memerangi ajaran sesat yang "seolah-olah" Islam, namun ternyata cuma luarnya
Islam dalamnya sama sekali bukan Islam.

Barangkali ada baiknya anda baca posting saya sebelumnya mengenai tujuan milis
ini.

Jazakallah atas perhatiannya.

Wassalamu'alaikum wr. wb.