Rabu, Juli 06, 2005

TOLONG KAWAN SAYA DI NII AL ZAYTUN

From: ilamania (ilamaniaxxxxx@mailxxx.com)
To: azaytun@gmail.com
Date: Jul 4, 2005 11:48 AM
Subject: tolong

ass saya mendapatkan email ini dari blog anda di http://www.zaytun.blogspot.com setelah membaca banyak isi blog saya tertarik sekali sekaligus saya ingin berkonsultasi saya sudah coba beberapa kali utk tlp ke 2 nomor yg ada tetapi tidak pernah tersambung, masalahnya ada teman saya yg ikut dgn alzaytun nii ini, krna yg saya tau itu menyimpang maka saya berusaha mencari tau ttg alzaytun dan tnyata saya menemukan blog ini, saya ingin konsultasi bagaimana cara membuktikan ke teman saya bahwa itu salah krna yg saya baca bahwa LPPI ini dpt memberikan bukti2 kesesatan alzaytun ini, krna sering skali saya berdebat dan dia tidak percaya sampai akhirnya saya berikan buku yg saya dptkan di gramedia yg judulnya penyimpangan & kesesatan ma'had alzaytun.. saya ingin minta nomor tlp lain selain 2 nomor yg ada disitu karna 2 nomor itu tdk dpt dihub. saya kurang leluasa jika hrs menjelaskannya lewat email, kalau bisa tolong balas email saya secepatnya krna saya ingin cepat2 menyelamatkan teman saya itu, krna saat ini dia sudah di bai'ad. terimaksih sblmnya wass.