Minggu, Oktober 16, 2005

Butuh Bantuan ...... Korban NII

From: syahila talitha (syahila_talitha@yahoo.com)
To: azaytun@gmail.com
Date: Oct 15, 2005 10:43 PM
Subject: butuh bantuan...korban NII


Assalamu'alaikum warohmatullahi wabarakatuh...

Adik saya sudah 3 minggu ini 'menghilang' dari rumah (saya tinggal di Jakarta Timur, tepatnya di kecamatan Duren Sawit). Kabar terakhir dari seorang temannya yg baru dia kenal, sebut saja A, dia pergi 'mengaji' dengan seorang perempuan, sebut saja P, yg sudah 2 kali mengajaknya mengaji, dan perempuan ini pun juga baru dia kenal. Perihal 'menghilangnya' adik saya ini telah dilaporkan ibu saya baik ke Polda maupun Polsek Duren Sawit, namun di Polsek tampaknya polisi enggan memproses lebih lanjut karena kami tidak memberikan 'uang ngopi' (begitu istilah mereka...). Berdasarkan informasi yang kami dapat dari A, dan menurut apa yang saya ketahui dari majalah Sabili, saya berpikir bahwa adik saya mengikuti pengajian NII. Karenanya langkah apa yang sebaiknya kami lakukan? Apakah kami harus tetap menunggu Polisi memproses lebih lanjut (yang entah sampai kapan itu..) ?? Atau kami harus meminta bantuan kepada siapa untuk segera menemukan kembali adik saya???

Jazakumullah...