Jumat, Oktober 14, 2005

SAMARAH MENCARI ADIK IKUT "PENGAJIAN"

From: "Samarah" (samar@yahoo.com)
Date: Wed Oct 12, 2005 10:21pm
Subject: Mohon bantuan

Assalamu'alaikum...

senang bisa gabung disini...

saya butuh bantuan nih. sudah 3 minggu ini adik saya 'menghilang'.
menurut 'teman baru'nya, adik saya pergi 'mengaji' dengan seseorang
(perempuan)yg jg pernah mengajaknya (skrg 'teman baru'nya itu dah gak
mengikuti 'pengajian' itu lg). dari cerita 'teman baru'nya itu..saya
mengira kalau adik saya terjaring Nsebelas. perihal 'menghilang'nya
adik saya sudah dilaporkan kepada Polisi oleh ibu saya..sayangnya
sampai sekarang Polisi gak jg bergerak konon kabarnya krn kami tidak
memberikan uang 'kopi'. lantas kemana saya harus mencari adik saya???
kepada siapa saya bisa memohon bantuan???

semoga teman2 berkenan membantu..terima kasih..

-Samarah-

nb. Jawaban ditunggu di ruang komentar di bawah ini.