Selasa, Januari 24, 2006

Waspadai aliran NII AL ZAYTUN yang mengatasnamakan Islam

Gw dulu juga nyaris kena tuch dengan aliran² sesat kayak gitu. Gw dulu kenanya dengan 'NII' atau N-11 or well-known as Negara Islam Indonesia. Gilanya, yang ngajak tuh sohib gw sendiri!

Kejadiannya sih sekitar tahun 1999 yah. Gw diajak pergi dengan diboncengin motornya, dia bilang mau ke rumah temennya. Gw sih menurut aja. Sampai di 'rumah temennya' (di daerah luar Jakarta, mungkin daerah Bekasi), gw diperkenalkan dengan 'temen' nya yang usianya beda jauh dengannya (sekitar 30-an).

Dari situ gw dikasih tau bahwa kebanyakkan pemahaman kaum muslim mengenai Islam salah. Berbohong itu gak papa, bahkan memutar balikkan makna ayat² Al-Qur'an termasuk adzan (bilangnya sih 'menggapai kemenangan' itu adalah menggapai kemenangan dalam kekuasaan, mendirikan negara Islam).

Yang tambah gw kaget, mereka minta duit pula (besarnya sih gak sampe 25 juta yah, sekitar 700 ribu). Sumpah deh, rasanya saat itu gw kepengen segera angkat kaki dari sana. Tawaran menjadi anggota dan di'baptis' (kayak temen gw yang punya nama baru, nama Arab gitu) gw tolak. Untungnya mereka gak terlalu maxa.
Thank God, gw bisa pulang.

Dasar sinting, mereka menjamin pula kalo organisasi mereka bakalan menguasai Indonesia dalam 2 - 3 tahun dari tahun 1999 tsb. He-he-he, mana buktinya coba? Bahkan gw denger malah N-11 makin sesat aja, melegalkan pencurian karena menganggap kalo Indo itu lagi di jaman Jahiliyah, jadi mencuri pun boleh (alasan yang gak masuk akal).

Kayaknya sih gw termasuk beruntung yah. Banyak korban N-11 lain yang masih diteror hingga sang korban terpaxa ngungsi ke LN. Alhamdulillah gw gak sampe diteror...

Aliran Benar