Kamis, April 19, 2007

CALON NII KW 9




Assalamualaikum..
saat ini gw lg dlm posisi "dilema"..gw msh jd "stock" mereka..tp dengan seiringnya waktu,gw melihat bnyak keanehan..yahh buat byar infaq tuh bisa lewat ngebohongin nyokap and bokap..dan karena gw msh stock,gw blom bayar2 kyk gtu..emang sebulan 300ribu,,dan ju2r apa2 slalu duit gw sampe pernah nanya emang di Quran ada perintah utk slalu ngluarin duit?? mereka cuma bilang lo gk bisa berjihad dgn diri ya dgn harta.ya itu emng bnr..

proses mereka biasanya,,jd ada tmn lo yg sbnrnya udah gabung dgn NII,tp speak2nya jg sama kyk loe..blom ikut GABUG..nti bkal ktmuan ma tmnnya tmn loe yg pura2 blom gabung NII..pas nanti stelah taskiyah 7hari,,disitu ada taskiyah perkenalan,,nah loe baru tau d,,klo trnyata tmn loe tuh udah gabung dr kpn tau..intinya cara mereka tuh..ada yg MC,BT,,DAN BO..MC =yg ngasih tlawah, BT =si target or sikorban ini, BO= itu adalah tm,n lo sendiri yg brusaha utk nyemangatin loe,,dgn beribu alsan dr loe,,dia bkl matahin kalimat loe semua..intinya siy ngyakiNin,ko ini tuh bnr,,brdasarkan Qur-AN..
GW UDAH MELALUI TAHAPpengecekan lah,,dll...dan saat ini gw sedang mengalaminya...
mereka jg udah prnah gasih taskiyah "WISWAS" artinya...kita gk boleh cari tau tntang NII,,krn yg ada hanyalah berita miring..jd memang sbelum loe2 smua tau dr internet,,mereka udah nglarang loe..
gw jg baru tau dr tmn gw,,yg finally gkjd ikutan walopun udah taskiyah selama seminggu..ktnya setelah Hijrah..tiap mlm minggu bkla ada pertemuan gt,,dan klo gkbisa dtng kita denda 15ribu per skali gkbisa dtg..trus tmn gw nanya,,ktnya ya klo gk bisa berjihad dgn diri ya dgn harta..

saat ini,,,gw masih pingin nyari kbenaran negara islam yg sebenar2nya...
tapi,yg sampe skrng yg bisa buat gw sdikit yakin yaitu..temen gw udah prnah dtng k ibukota NII..krn emang udah lama dia ikut or gabung dgn NII...
KLO ADA YG MAU TANGGEPIN,,KASIH TAU GW YAA.THANKS BGT,GW BTUH INFORMASI YANG BANYAK.

azaytun@gmail.com