Rabu, Mei 23, 2007

SIKAT KW 9 ADA DI TEBET




to :

pembaca blog ini

salam kenal dari saya, jikalau anda masih bimbang dengan NII yang anda ikuti coba nih saya ada referensi buku yang bagus untuk anda :

1. jejak-jejak sang pejuang pemberontak, karangan kholid o. santosa (di gramedia mana aja ada kok)

2. sepak terjang KW9 abu toto menyelewengkan NKA-NII pasca S.M kartosuwiryo: serial musuh-musuh darul islam, karangan Al-Chaidar.

3. Darul islam dan kartosuwiryo, karangan dengel, holk. h.

atau anda dapat ke tempat perkumpulannya orang-orang yang telah menjadi korban NII abu too/KW9 di daerah tebet yang bernama SIKAT(solidaritas umat islam untuk koban Abu toto).

atau jika anda kurang yakin cobalah anda tengok kembali postingan2 terdahulu di blog dhika ini(khususnya Al-Iman selaku warga NII non KW9).

sekarang begini aja, apa yang saudara perbuat itu untuk islam dibenarkan?

atas dalil-dalil apa?

cobalah anda cermati lagi mengenai ajaran/doktrin2 yang mereka ajarkan apakah tidak menyimpang dari ajaran islam?

jika memang menurut anda tidak, coba anda tanyakan kembali kepada saudara anda yang ada disana mengenai segala hal yang mereka anggap universal dan anda pikirkan kembali dengan logika anda tentang dalil2 yang mereka berikan kepada. saya yakin anda pasti orang yang terpelajar yang ingin mencari informasi terlebih dahulu. dan saya yakin anda dapat menemukan jawabannya sendiri atas semua pertanyaan yang selama ini ada dibenak anda.


ya mungkin hanya segitu saja yang saya bisa bantu untuk anda apabila anda ada pertanyaan lain bisa melalui email saya


laskar_al_aqsha@yahoo.co.id