Senin, Juni 11, 2007

AL ZAYTUN NKA NII KW 9 MENANG ?




kemenangan islam tidak bisa dilihat dari kemegahan suatu bangunan, Tapi itu mesjid lho...tetep aja, meskipun mesjid tapi dia menyimpang dari islam ya berarti bathil(ingat peristiwa mesjid dhirar zaman rasulullah?).

kalau mau..saya bisa aja bawa bom ke zaytun, terus diledakin..ancur deh.kalau saya bisa..pemerintahpun harusnya bisa dong, sekali lagi..kenapa tidak diperangi?padahal yg namanya islam itu pasti mengancam kekuasaan thogut..

dulu,islam(setelah ada daulah islam) disebarkan dengan dakwah,jika suatu negara menerima islam maka jadilah dia bagian pemerintahan islam dan berkiblat pada rasulullah sebagai pemimpin, jika tidak menerima..dia harus bayar jizyah sebagai bukti tunduknya kepada islam, jika memerangi..tentunya diperangi lagi!jelas ya..kalau islam itu akan mengancam kekuasaan2 yg berdasarkan hawa nafsu, makanya diperangi.

kami memang tidak punya bangunan megah seperti zaytun, tapi buat apa semua itu kalau semua warga kami jadi miskin..dan menyalahi syariat.

kami dakwah karena Allah, bukan karena kejar setoran..kami tawarkan, mengajak, tapi tetep..dien mu bagimu dan dien ku bagiku, tidak ada paksaan dalam beragama..kalau yakin,silahkan menjadi bagian masyarakat kami..kalau tidak,ya terserah.

bersihkan hati, perbanyak solat malam..minta sama Allah..kalau memang yg kamu jalankan itu bener, tolong untuk dimantapkan. Kalao salah , tolong untuk ditunjukan jalan yg bener..masa sih Allah ga ngasih. terus tabayun..untuk semuanya lah termasuk diri saya. yg benar itu pasti terlihat..nurani pun tidak akan menentang kecuali untuk orang2 yg sudah ditutup penglihatan dan pendengarannya oleh Allah(QS 2:18)

wasalam