Rabu, Juli 04, 2007

MANTAN PEJABAT NII KW 9




Gue salah satu pejabat tinggi di NII dulu. Gue tergoda dengan impiannya secara gue udah muak dengan keadaan di negeri ini. Ayah gue emang kaya, nyokap juga punya klinik ternama, dan gue sendiri kuliah di Universitas Negeri ternama, so udah pasti orang-orang seperti gue ini jadi BT-nya NII.
Pembawa gue dulu adalah mantan gue yang nama kanannya adalah AFINA HAYYA. Dia kuliah di kampus swasta beken di Grogol.
Suatu hari.... singkatnya.... gue baru tau ternyata dia udah masuk duluan. Trz kinerja gue bagus dan gue sempet melihat Abu Toto di depan mata gue sendiri... the one that they said as Mr. President.
Selama itu juga gue harus meninggalkan kuliah gue tapi gue menjadi ga rela, karena setiap kali ada permintaan uang, mereka selalu menggunakan mantan gue itu dan beberapa kali gue dibohongin walo katanya kita udah ga perlu teknis lagi sama2 orang kanan.
Yach, cerita lebih lanjut loe bisa menghubungi 99771593 setiap jam 9 malam ke atas. Because if u call it right now, u can never be able to connect with it. Gue tetep concern dengan masalah ini, tapi gak dengan NII kan kita ngubah dunia? Agama cuma memecah belah dunia, tetapi kepercayaan yang kita sebut ISLAM yang bisa menyatukan dunia seperti dulu, dunia ISLAM yang penuh science. That's what I choose.
Mudah2an kata2 gue ga ada yang menyinggung kalian. Salam kenal, gw Adith, sekarang gue kuliah lagi di tempat lain setelah dengan sukses mengundurkan diri dari kampus lama. Waktu gue terbuang sia2. Sekarang gue tinggal sendiri dan mencoba mencari nafkah sendiri dengan kerja, nge-band dan bisnis-bisnis yang tersisa dari kerajaan bisnis yang udah lama gue bangun.