Rabu, Juli 04, 2007

8 BULAN DI NII KW 9




buat temen2 yang punya pengalaman di nii, gw pengen tanya nehh n berbagi pengalaman....
gw dah di nii sekitar 8 blan gt...n gw dah di baiat...
gw bingung,bimbang,takut,pokoknya cape deh...
juataan rupiah dah gw serahkan buat nii bo'..yang jadi masalah bukan jutaan rupiahnya itu..tapi duit jutaan rupiah yang gw serahkan ke nii buat membangun madinah alzaytunya itu gw dapt dengan jalan gw harus membohongi orangtua gw yang notabennya orang pas2an...."ya Allah ampunilah saya karena saya sama sekali ga ada niat untuk membohongi ortu...."
kuliah jarang...,ip hancur, padahal ortu yang jauh di sana sering menelpun dan berpesan, le kuliah yang bener ya....ntar kalau dah selesai giliran bantu adek2nya....
gw bingung,gw pengen kluar,tp gw takut katanya ni negara kalo dah futuh orang2 yang kaslan bakal di eksekusi...,n gw takut di bilang tdk mau menegakkan syariat Islam secara kaffah......
sampai detik ini gw masih pengen berlakunya syariat Islam di negeri tercinta ini...tapi gw ga setuju dg paham nii.....
di satu sisi apa yang saya jalani ini bertentangan dengan hati nurani saya terutama seringnya berbohong ke ortu masalah duit,sebentar-bentar duit.dan juga sampai sekarng saya masih berat menerima ajaran dari nii mengenai masalah salat....
gw bingung nehhhh...
mungkin apa yang telah saya lakukan dibnarkan oleh negara yakni nii
tapi gw takut bahwa yang saya lakukan salah di mata ALLAH SWT
gw bingung....................
temen2 yang punya pengalaman di nii...
bantu gw dong dgn solusi yang sesuai Al-Quran dan Sunnah Rasullullah...
please......apa yg harus sy lakukan....

tolong tulis di komen di bawah ini ...