Jumat, Agustus 10, 2007

IZMAWATI, MANTAN NII NKA KW 9

Bismillahirahmanirrahim

Assalamualaikum wr wb

Salam persaudaraan karena Allah. NII KW IX bukanlah tempat yang cocok untuk Lho yang mau menegakkan Islam Kaffah. Gw aja udah keluar dari alira itu, cos gw baru nyadar kalo disana tu salah n sesat. Gw mau puasa senin kamis aja, kata mereka, itu gak ada dalam Islam. Itu hanya puasa buat mereka yang melakukan pelanggaran terhadap syariat Islam aja.

Padahal Nabi Muhammad pernah bersabda bahwa senin dan kamis itu merupakan hari dilaporkannya amalan, sehingga Beliau berpuasa pada hari itu.

Itu merupakan salah satu contoh dari kesesatan mereka. Contoh lain, untuk mendapatkan dana infaq, mereka meminta kepada orang di luar golongan, biasanya mereka bilang buat bantu anak asuh, membantu bencana alam, dan lain-lain. Terus lagi mereka mengatasnamakan suatu yayasan. Nanti uang-uang yang mereka dapatkan mereka setorkan pada pimpinan.

Lah, mau membangun Islam kok minta-minta. Kumaha atuh??? Lagian, INFAQ itu kan buat ibadah. Kok ibadah minta-minta ama makhluk. Aya naon nyak?? Urang(GW) mah jadi lieur (pusing) euy. Banyak lagi, sebenarnya bukti-bukti kesesatan mereka.


PESAN GW:::

JANGAN PERNAH MASUK KE DALAM GOLONGAN ITU. KALO DAH TAHU SESAT, YA DIJAUHI ATUH !!!! MASA UDAH TAHU SESAT MALAH DIDEKATI, IBARAT UDAH TAHU DI DEPAN ADA JURANG MASIH AJA MO LANJUT JALAN.


Semoga Allah selalu membimbing kita menuju jalan yang lurus, yaitu jalan orang-oorang yang diberi petunjuk oleh ALLAH.


Alhamdulillahirabbil 'alamin

Wassalamualaikum wr wb

www.izma.com