Rabu, Agustus 29, 2007

NYURI UANG PERGI AL ZAYTUN




ass.wr.wb.

perkenalkan saya santo'

memiliki adik yang ikut ke Zaitun di indramayu, beberapa waktu lalu dia saya modal untuk ambil mobil sebagai uang muka untuk usaha, angsurannya dia yang bayar ternyata angsuran sulit untuk dibayar dan ia dengan enaknya menjawab kalo uang angsuran belum ada dan mungkin 1 minggu lagi, itu selama sebulan dia tidak pulang bilangnya mobil ada yang sewa ternyata setelah beberapa waktu saya sempat tanya istrinya, mobilnya dipake temannya namanya faisal selama beberapa hari dan ditanya istrinya untuk membayar biaya sewa dia diam saja terus sempat saya tanya tentang mobil ada baret di kap mesin kena apa jawabnya mobil baret di pesantren al zaitun di indramayu
tolong dapat beri info siapa rekan saudara yang telah lepas dari jeratan kaya begini, soalnya saya sudah putus asa.

email: bagasbaskoro@plasa.com