Rabu, Agustus 29, 2007

NII JANGGAL




..WASPADALAH...saya stuju dgn pendapat/uraian&saya juga percaya dgn kejanggalan2 yang tak masuk akal yang ada dlm NII yang dari temen2 ungkapkan,tapi yang aku tidsak setujuai kalian telah menganggap bahwa NII adalah suatu ajaran/aliaran yang sesat.apa kalian merasa benar,apa kalian merasa yakin,dgn uraian yang kalian berikan.APA kalian tau akan tujuan NII yang sebenarnya?

Memang banyak sekali kejadian2 yang janggal dlm diri NII dari norma2 agama,contohnya: ini adalah masalah yang kalian perdebatkan 'penarikan DANA/UANG'dgn berbagai alasan,tipuan yang penuh dgn akal2an
tp itu semua pelakunya BEGHUNDAL-BEGHUNDAL yang menyebut dirinya orang2 NII yang kepingin mencari kepentingan pribadi/sekelompok orang.

dan
orang2nya adalah yang menipu kalian
dan
korbanya adalah kalian
dan
bentuk tipunya adalah yang kalian bicarakan
dan
NII yang kalian salahkan

Akan tetapi tujuan yang benar akan NII adalah mentegakkan kalimatillah liikaliamatillah di bumi ALLAH indonesia,metegakkan hukum ALLAH yang bedasarkan al quran,bukan bikinan manusia yang merasa dirinya lebih pinter dari yang menciptakanya....!
jd berpikirlah dgn HATI,jgn dgn napsu.

* NII palsu akal2lan :..............cr duwit,nampang biar dikira alim ulama yang handal,menggangap dirinya plg benar,jabatan,kesenangan dunia,HARTA TAHTA WANITA(mungkin...!). korbanya kalian2.contohya orang2nya/sempalanya ABU TOTOK(AZ AITUN),PANJI GUMILANG

* NII negara islam indonesia :mentegakkan islam di bumi indonesia dgn dasar hukum al quran.dengan ridho&ijin dr ALLAH mudah2an.

......bismilah mari kita cari kebenaran.......
.....WASPADALAH.....