Senin, Juni 09, 2008

Al Zaytun Berterima Kasih Pada NII KW 9




andai saja kondisi negara kita tidak susah.. apakah anda akan tetap menginginkan negara islam..
saya berpendapat momen "segala sesuatu serba susah" di NKRI menjadi momen yang pas untuk membangun negara baru berbasiskan islam..
saya melihat bahwa Pesantren al-zaytun dan NII tidak bisa dipisahkan.. dua-duanya merupakan bagian dari master plan panji gumilang.. kalo anggota NII istilahnya anggota frontline nya..
NII merupakan salah satu sumber dana utama dari MAZ...
jadi ya tanpa ada NII.. MAZ tidak akan cukup berkembang (sarana dan pra-sarana).
saya pernah bergabung dengan NII... dan mereka menggunakan segala cara untuk menyakinkan saya bahwa NII lah yang paling benar.. tapi ya tetap saja.. pikiran saya terlalu kuat untuk didoktrin.. saya menemukan banyak kebohongan dalam pembicaraan2 anggota NII (terutama ulil amri nya)..
sungguh aneh anda2 membuat suatu kesimpulan sendiri dari al-quran.. dan yang lebih parahnya.. al-quran dijadikan pembenaran untuk melakukan kesalahan...
kita lihat saja.. apakah benar akan futuh...
bigfat_redguy@yahoo.com
Bagas - Mantan NII KW 9