Sabtu, September 20, 2008

Metro TV Membongkar Kedok NII KW 9




NII itu organisasi politik yg berkedok agama. Seringkali saya dengar ceramah dari seorang ulama, bpk.athian ali, ketua FUUI Jabar.

Selama ini beliau selalu jadi tempat curhat para ortu yang anaknya jadi korban NII. Pak athian ali ini sudah menginvestigasi bersama polda jabar, tapi mentok. Dan beliau pernah cerita, suatu hari ada seorang polisi yang mungkin kasihan dgn pak athian ali ini karena bolak-balik ke mabes polri. Seorang polisi ini bilang, intinya pak athian ali sudah gak usah repot2 ngurusin, karena ini ada kaitannya dengan orang-orang politik. :p

Kebetulan tadi malem secara gak sengaja pas lihat metrotv ada acara "Secret Operation" membahas masalah NII KW9. Di video yg didapat metrotv itu, ada sosok yang sangat kita kenal, yaitu Pak Adi Sasono (mantan menteri koperasi) dan Pak Hendro Priyono (mantan Kepala BIN).

Dari acara metrotv itu dan berdasarkan cerita dari pak athian ali yg pernah 2-3 kali khotbah jumat di kantor saya, saya ambil kesimpulan bahwa organisasi ini cuman bertujuan memeras para anggotanya, untuk dijadikan mesin pencari uang. Ayat-ayat agama hanya dijadikan dalih dalam mempengaruhi calon-calon korbannya untuk membenarkan tujuannya yg asli.

Pak athian ali ini bilang, para mantan korban selama jadi anggota NII pernah melakukan hal-hal yang bertentangan dengan norma2 yg ada demi mendapatkan sejumlah uang yg memang harus disetor. Ada yg maling di rumahnya sendiri, merampok,bohong bahkan ada yg sampe melacurkan dirinya sendiri.

Kenapa sasarannya mahasiswa ? Karena sifat mahasiswa seringkali kritis, tapi pada dasarnya mahasiswa masih dalam taraf pencarian agama yang sesungguhnya. Nah kondisi inilah yg dimanfaatkan oleh mereka untuk merekrut dan menjadikan korbannya sebagai mesin uang.

Allah hanya mewajibkan zakat.Dan pesan buat adek Melani, hakikatnya tidak ada agama yang bikin hidup kita di dunia menjadi melarat.

SAY NO TO NII

Mudah2an terjadi badai yang hebat di markas besarnya NII yang telah membuat sesat dan menyengsarakan sekian ribu umat.AMIEN AMIEN AMIEN ........

http://njeplax.wordpress.com