Rabu, Desember 24, 2008

BIN dibelakang PKS ?

1.Ali murtopo (Ketua BIN) menugaskan salah satu anak buahnya yaitu Hilmi Aminudin Bin Danu Moh Hasan(Ketua Dewan Syuro PKS) untuk membuat suatu gerakan islam Yang tidak melakukan makar,dll...gerakan yang kita kenal di kampus2 Pada Waktu itu dengan sebutan Tarbiyah yg menjadi cikal bakal PK (Partai Keadilan) dan tahun 1999 berubah menjadi Partai Keadilan Sejahtera(PKS) .
2.Hilmi aminuddin bin Danu Muh Hasan (Ketua Dewan Syuro PKS) itu dibina Suripto(petinggi BIN/BAKIN)sekarang keduanya duduk di PKS
3.Disana dijelaskan bahwa Ketua Majelis Syuro PKS KH. Hilmi Aminuddin Bin Danu Moh Hasan merupakan anak buah dari Ali Moertopo ( BAKIN / BIN adalah Asisten Pribadi Presiden Soeharto yang ingin membuat citra Islam Hancur ).ALI MURTOPO dan Danu Moh Hasan adalah TOKOH SENTRAL YANG MENGHANCURKAN Umat ISLAM Seperti kasus Komando Jihad,Amir Biki Tj Priuk Warsidi Talangsari Lampung dan Beberapa Kasus Lain ditanah Air.
Chairman of Syuro Council H. Hilmi Aminuddin Bin Danu Moh Hasan formally opened National General Meeting
President PKS Ir H Tifatul Sembiring looked at Chariman of Syuro Council H. Hilmi Aminuddin Bin Danu hitting the "bedug" traditional Indonesian drum in Opening Ceremony PKS National General Meeting in Makassar 21-23 Juli 2008.

asolay@plasa.com