Senin, Juni 20, 2005

News : http://members.tripod.com/DARUL_ISLAM/

Arsip : Monday 04/08/2002 6:25:47pm
Name: eldifitra
E-Mail : eldi_fitra@kompascyber.com

Comments :
Saya sangat terkesan sekali dengan adanya publikasi tentang NII Al Zaytun di internet ini tapi kalau bisa situsnya punya homepage sendiri tidak numpang.

Saya adalah salah satu keluarga "K O R B A N N I I AL ZAYTUN" ADIK SAYA ADALAH PENGIKUT NII AL ZAYTUN DAN KAMI SEKELUARGA SUDAH PUSING BAGAIMANA CARANYA SUPAYA DIA BISA KELUAR adik saya tersebut sudah sering menipu uang sampai berjuta-juta untuk disumbangkan pada NII AL ZAYTUN tsb. dan adik saya pun sudah pernah melarikan diri dari keluarga selama 3 bulan (sekarang sudah kembali)tolong dan mohon saya diberitahu bagaimana mengembalikan pikirannya ?? sekarang dia kami sekap layaknya tahanan tidak boleh berhubungan kemanapun.....

terimakasih atas semua ini....

-----------------------------

Gatot Subroto wrote:

Bismillahhirrahmannirrahiem, Kasihan sekali tuh keluarga, jaman sudah reformasi begini, pilihan dan jalan hidup anak dihalang-halangi (sekarang dia kami sekap layaknya tahanan tidak boleh berhubungan kemanapun.....)

Biarain aja bu, emang anaknya hilang bawa sendok sama garpu?... Kalau anaknya kecanduan judi dan narkoba baru dipusingin bu, anak belajar jadi orang bener malah diajak nyembah berhala. Susah keluarga jaman sekarang.

-------------------

Sawung Rono wrote:

Nikmatnya nyantri di NII Al Zaytun : Ana jadi pinter bolak-balik kata-kata, masa bodoh dengan hati nurani.

--------------------

Gatot Subroto wrote:

Bismillahhirrahmannirrahiem, Kalau belum punya anak remaja memang sangat mudah bicara masalah pendidikan, tapi jika anda nanti sudah merasakan punya anak remaja di tengah belantara dunia ini barulah nanti anda akan mengerti. Kata-kata saya ini mungkin
sekarang belum tentu bisa anda mengerti, tapi suatu saat nanti pasti anda akan paham dengan kata-kata saya ini.

--------------------

Sawung Rono wrote:

iya deh, akan saya inga'-inga' klo perlu anak-anak seluruh dunia akan saya bayari masuk ke NII Al Zaytun ...

--------------------

alif_lam_mim_152 wrote:

sawungrono gadungan maunya apa cihhhh... lagi kesetanan yah mas

--------------------

Sawung :

gimana yaa ... ada banyak setan ... setan sawungrono setan tiiansyah .... setan gatot konsisten .... setan ian ..... setan ... apa lagi yaa .... o iya ... setan alif_lam_mim_152 (ampir lupa deh)