Jumat, Juni 22, 2007

KEBINGUNGAN ALUMNI AL ZAYTUN




Sumber : fs.com


alzaytun.....

aQ ga tau yg punya mank syaykh sendiri atau anaknya sofie atau siapalah, yg jelas saya sebagai alumni angkatan 99 sekaligus pengagum alzaytun ,.,. ingin tau yg sebenarnya tolong di reply ke komen tulisan ini ,.,.

saya tidak ingin punya presepsi yang salah tentang sekolah saya dulu jdi katakan yang sebenarnya ,lalu apakah NII KW9 itu???

berbahaya atau tidak kenap wktu itu saya buka situs alzaytun semuanya tentang NNI KW9 rata2 semuanya tidak suka dgn adanya NNI KW9 itu saya bingung saya hanya ingin tau perkembangan sekolah saya dulu tapi kenap adanya tentang NNI KW9,plees tell me about NNI kw9,

agar saya tidak salah paham dgn semua itu apa lagi tentang alzaytun sekolah favorit saya walaupun saya sudah tidak disana lagi tapi saya slalu bela kalo ada 1 org yg menjelek2kannya karna didunia ini tidak ada yang sempurna pasti semuanya mempunyai 1 kesalahan ,.,.,

harap dimaklumi ,. salam rindu dari saya untuk syaykh, mahasiswa yg dulu angkatan 99 dan para guru2nya ,.,