Rabu, Agustus 29, 2007

NOER PENOLONG DARI NII KW 9




Untuk sahabat ku, lo harus lebih banyak tahu tentang NII dan apa sih yang sebenarnya di perjuangkan sama si PAnji Gumaling itu. jangan sampe lo terjebak di dalam Negara yang katanya memperjuangkan islam tapi ternyata orientasinya lebih kepada meres umatnya. Hati-hati. Gw sanggup membantu lo tuk sharing lebih banyak tentang NII KW-9. Contact ja nomor gw, Insya Allah gw siap untuk membantu lo. Nomor gw 02198516291. Dan mulai detik ini gw menyatakan PERANG dengan NII KW-9. Gw siap mengorbankan nyawa gw klo itu dibutuhkan untuk melenyapkan kebatilan dan menegakkan yang haq. Emang si Panji tuh pinter bgt alias pinter nipu banyak orang. lo tau gak klo ada alumnus al-zaytun yang jadi pembantu???. tuh smua karna ulah si PANJI fucking shit itu. karna si Panji dah nguras habis harta ortu si alumnus tersebut sehingga dia tidak bisa melanjutkan sekolah lagi.