Selasa, September 18, 2007

rusaknya hati nii nka kw 9

"Pimpinan teratas menyampaikan, lalu sampai kepada level yang paling bawah. Program kerja semua sama, sekarang tinggal yang bekerja yang menyikapinya. Saya bilang bisa jk terjadi yang seperti itu. Saya engga bisa bilang mental semua orang NII pasti baik, jangankan jaman sekarang, jaman Nabi aja masih banyak orang munafik. Tapi apa itu membuat Nabi berhenti berjuang. Tidak! Absolutely No!
Apa segitu gara-gara nila setitik rusak susu sebelanga? "

Ada perbedaan yang mendasar antara perilaku munafiq dan kejahatan lainnya di jaman pembinaan Rosul Muhammad saw, dengan product system NII MAZ.

Bila pada jaman nabi kemunafikan seseorang ataupun kejahatan yang dilakukan oleh seseorang yang telah masuk Islam itu karena kelemahan dan kurang komitmennya orang tersebut terhadap da'wah nabi entah karena godaan nafsu ataupun yang lain. Da'wah nabi datang merubah dari perilaku jahiliah, super munafik, super kejam bin tega, super durhaka thp ortu ke alam yang lebih beradab, lebih damai, lebih tentram lebih terstruktur dan lebih memanusiakan manusia.

Kejahatan, kemunafikan dan kedurhakaan thp ortu beberapa anggota culunnya NII MAZ itu justru karena terdorong oleh inginnya dia taat terhadap NII, justru karena terdorong oleh rasa taat luar biasa... jadi system NII MAZ mendorong para pengikutnya untuk berbuat demikian .... coba bung batman ...BEDAKAN RASANYA dan RASAKAN BEDANYA......
Da'wah NII MAZ datang merubah dari perilaku baik-baik para pemuda binaanya menjadi pemuda yang "raja tega", pembohong bahkan merubah menjadi Pendurhaka terhadap Ortu... itu fakta yang terlalu mudah didapatkan dilapangan.

Jadi jelas bedanya ..... , antara da'wah cara nabi (da'wah mengikuti sunnah Nabi Muhammad saw) dan da'wah cara NII MAZ (da'wah mengikuti cara Abu toto cs).

demikian semoga kita semua di mudahkan melihat kebenaran sebagai kebenaran dan melihat kejahatan sebagai kejahatan.....